Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel sangat banyak pengguna Telkomsel yang mencari dan ingin menapatkanya,padahal untuk mendapatkanya tidak terlalu sulit dan semua pelanggan Telkomsel bisa mendapatkanya.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel adalah paket kuota internet dari Telkomsel dengan berbagai bonus menarik seperti bonus kuota telepon,sms, dan juga Unlimited akses Apps.

Sebenarnya paket ini sangat diminati oleh pelanggan Telkomsel, dengan harga yang murah dan kuota dan bonus yang besar dibandingkan dengan paket lainya dari Telkomsel.

Namun banyak yang mengeluhkan tidak bisa mendapatkan paket ini dan hanya pelanggan-pelanggan tertentu saja yang mendapatkan paket ini.

Seperti dikutip dari website Telkomsel, paket Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel memang hanya diperuntukan untuk pelanggan yang aktif selama minimal 3 bulan. Paket ini juga tidak dipasarkan secara luas.

Setiap pengguna Telkomsel juga akan mendapatkan penawaran paket yang berbeda, jadi jika nomor lama kamu bisa mendapatkan paket combo sakti Unlimited Telkomsel belum tentu jika kamu membeli nomor baru bisa mendapatkanya lagi.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti Telkomsel untuk pengguna baru ?

Seperti yang sudah mimin sampaikan diatas, bahwa paket Combo Sakti Telkomsel hanya diperuntukan untuk pelanggan prabayar yang aktif minimal selama 3 bulan.

Setiap pelanggan telkomsel akan mendapatkan penawaran promo yang berbeda-beda berdasarkan dari pemakaian selama beberapa bulan terakhir.

Kalau begitu, apa bisa mendapatkan paket combo sakti Telkomsel?

Tentu saja bisa, pelanggan telkomsel memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati paket promo dari telkomsel ini.

Pengguna harus aktif menggunakan nomor Telkomsel minimal selama 3 bulan,dan berlangganan paket internet Telkomsel apa saja.

Dengan begitu,pada bulan ke 4 dan seterusnya kemungkinan kamu akan mendapatkan penawaran paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel,baik itu untuk nomor Simpati ataupun Kartu AS.

Cara Mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel

Jika kamu sudah aktif selama 3 bulan dan sudah mendapatkan penawaran untuk mendapatkan paket Combo sakti dari Telkomsel,kamu bisa mengaktifkanya dengan cara sebagai berikut :

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

  1. Pertama buka apliaksi MyTelkomsel.Jika belum memilki aplikasinya,download DISINI
  2. Cari dan pilih menu “Shop”
  3. Jika nomor telkomsel kamu sudah terpilih, maka akan ada pilihan paket Combo Sakti Unlimited. Namun jika belum, maka pake tersebut tidak ada.
  4. Pilih dan kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Menggunakan Kode MMI *363#

Kalau kamu tidak memiliki aplikasi MyTelkomsel dan tidak ingin mendownloadnya,kamu bisa mengaktifkan paket combo sakti menggunakan Dial kode MMI *363#.

Pilihan Paket Combo Sakti Telkomsel akan langsung muncul dan kamu tinggal pilih kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Pilihan Kuta Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Ada berapa pilihan kuota yang disediakan oleh paket combo sakti, dan tentu saja dibandingkan dengan pakel lain di Telkomsel paket ini masih lebih murah. Berikut pilihanya :

Pilihan paket combo sakti telkomsel

  • Paket pertama dan terkecil adalah Combo Sakti Unlimited 32 GB dengan harga Rp 122.000 dengan masa aktif selama 30 hari.
  • Kemudian paket kedua Combo Sakti unlimited 35 GB dengan harga Rp 132.000 dengan masa aktif 30 hari.
  • Paket yang ketiga Combo Sakti unlimited 40 GB dengan harga Rp 142.000 dengan masa aktif 30 hari.
  • Kemudian yang terakhir paket combo sakti 50 GB dengan harga Rp 162.000 dengan masa aktif 30 hari.

Perlu kamu ketahui,bahwa tiap pelanggan Telkomsel bisa saja mendapatkan promo harga paket yang berbeda-beda sesuai dengan kebijakan dari Telkomsel.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan Teknowarta.com tentang cara mendapatkan paket combo sakti Unlimited Telomsel.

Memang untuk pengguna baru harus menunggu dan aktif selama minimal 3 bulan terlebih dahulu agar mendapatkan paket ini.

Namun kalau kamu memang sangat membutuhkan paket promo ini, kamu bisa mendapatkanya di konter terdekat. Biasanya mereka memiliki Kartu perdana yang sudah memiliki paket promo combo sakti unlimited Telkomsel.

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat,dan bisa membantu kalian semua. Wassalam dan terimakasih sudah berkunjung di blog teknowarta.

Leave a Comment