Cara Bermain Squid Game di Aplikasi Roblox

Cara Bermain Squid Game di Aplikasi Roblox – Serial Drakor yang belakangan ini viral dan banyak menjadi perbincangan di dunia maya,saat ini sudah diadaptasi ke dalam game mobile.

Developer dari game Roblox Corporation mencoba untuk mengaplikasikan permainan dalam serial drakor Squid game kedalam apliaksi android.

Sebelumnya Teknowarta.com juga sudah membahas tentang game squid game ini di artikel Squid Game Apk yang Sedang Viral.

Mungkin masih banyak yang bingung bagaimana cara memainkan Squid Game,dan berikut mimin akan membahasnya simak baik baik ya!

Fitur Squid Game APK

Drakor Squid Game menjadi serial tv yang sangat viral beberapa waktu yang lalu, di aplikasi streaming Netflix squid game telah mendapatkan ratusan juta penayanga sehingga membuat ini menjadi begitu hits diseluruh dunia.

Sama dengan serial drakornya, dalam game ini juga kalian harus bersaing agar bisa bertahan hingga akhir agar dapat menjadi pemenang. Rintangan-rintangan dalam game ini juga sama dengan yang ada di drakor, seperti game epic lampu hijau dan merah.

Masih banyak fitur yang dimiliki game ini, simak selengkapnya berikut ini.

1. Mengadaptasi dari Serial Drakor

Jika kalian pernah menonton serial drakornya, baik di netflix atau versi bajakanya di internet, kalian pasti akan mendapatkan sensasi seru dan menegangkan dengan memainkan game “Squid Game” ini di Handphone kalian.

2. Lampu Merah dan Lampu Hijau

Rintangan dalam game yang satu ini memang yang paling epic, yaitu lampu merah dan lampu hijau. Dalam game ini kalian juga bisa memainkan seperti didalam serial drakornya.

3. Grafik yang Realistis

Squid game apk ini adalah game 3D dengan kualitas grafik yang sangat keren. Tamilan dari game ini sangat realistis dengan seragam hijau yang ikonik.

4. Kontrol yang Mudah

Sangat mudah untuk memainkan game ini, kamu bisa bergerak kesegala arah dengan mudah.

Cara Bermain Squid Game di Aplikasi Roblox

Dalam artikel sebelumnya mimin sudah membahas tentang Squid Game apk beserta dengan link downloadnya.

[irp posts=”1907″ name=”Squid Game Apk yang Sedang Viral”]

Jika kalian sudah mendownload dan menginstal aplikasi Roblox, berarti sekarang kalian sudah bisa memainkan squid game. Dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk bertahan hidup sampai akhir dengan melewati semua permainan rintangan untuk memenangkan permainan.

Buat kalian yang masih bingung cara memainkan squid game di aplikasi Roblox, simak penjelasan mimin dibawah ini!

  • Langkah pertama buka aplikasi Roblox kemudian membuat akun.
  • Pilih menu “Add Friend” dan ketikan “@NotCrxshed” di kotak pencarian. Jika sudak klik profil tersebut.
  • Cari menu Favorites
  • Pilih tombol “Play Fish Game”

Semua permainan dalam game ini sangat mirip dengan yang ada pada drakor, termasuk permainan lampu merah dan lampu hijau yang sangat epik. Kalian harus sampai ke garis finis sebelum waktu habis dan perhatikan gerakan boneka didepan, jika boneka berhenti berbicara maka kalian tidak boleh bergerak sedikitpun.

Jika kedapatan ada pergerakan sedikit saja, maka akan langsung tereliminasi. Selain itu juga masih banyak permainan epik squid game yang ada dalam aplikasi ini. Selamat mencoba!

Leave a Comment