Download Whatsapp Plus Mod Apk Terbaru

Download WhatsApp plus adalah salah satu aplikasi Mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan fitur-fitur yang banyak dibutuhkan oleh pengguna Whatsapp, namun tidak ada di dalam WhatsApp versi original.

Secara garis besar penggunaan dari WhatsApp versi mod ini sama dengan WhatsApp versi original seperti digunakan untuk setting, telepon, video call dan lain sebagainya.

Namun yang membedakan antara WhatsApp plus dengan WhatsApp versi original adalah fitur-fitur yang telah ditambahkan oleh developer dari WhatsApp Plus yang biasanya tidak ada di dalam versi original.

Salah satu fitur yang menjadi kelebihan dari WhatsApp plus ini adalah dapat melihat pesan yang sudah dihapus, bisa mengirimkan file dengan ukuran yang lebih besar, serta terdapat berbagai pilihan tema yang menarik yang dapat digunakan oleh pengguna agar tidak jenuh dan bosan.

Kali ini Teknowarta.com akan membahas lebih lanjut mengenai Whatsapp Plus mod APK 2021. Jadi buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini simak baik-baik pembahasan mimin di bawah ini.

Apa itu aplikasi Whatsapp Plus mod APK

Whatsapp Plus adalah aplikasi hasil modifikasi yang dilakukan oleh developer pihak ketiga sama seperti dengan Yowhatsapp ataupun GB whatsapp yang dibuat berdasarkan dari aplikasi WhatsApp original.

Aplikasi WA plus APK ini Tentunya memiliki keunggulan dari segi fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi original.

Jika dibandingkan dengan Whatsapp original, wa plus APK ini terasa lebih kaya fitur dan tidak membosankan kan karena tampilan dari aplikasi ini dapat diubah dengan menggunakan tema Yang bermacam-macam.

Tidak heran banyak dari pengguna Whatsapp yang yang beralih menggunakan WhatsApp mod dengan alasan fitur yang lebih bervariatif, dan juga fitur andalan yang dimiliki oleh wa mod ini hal privasi.

Masih banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp plus ini, untuk itu simak pembahasan mimin di bawah.

Baca Juga : Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru

Fitur fitur Whatsapp Plus

Sudah kita bahas di awal bawa aplikasi WhatsApp mod APK seperti WhatsApp plus ini ini memiliki fitur premium yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi original, Hal inilah lah yang menjadi daya tarik dari apk wa Plus ini.

Berikut adalah fitur-fitur yang yang ada di dalam wa Plus mod APK versi terbaru 2021 yang dapat kalian download secara gratis.

  • Dapat mendownload status atau Story wa

Tentu kita sudah ketahui bersama apabila di WhatsApp original tidak dapat gunakan untuk mendownload status atau Story wa wa orang lain. Dan Jika kalian ingin mendownload status atau Story wa orang lain, kalian harus memanfaatkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga seperti Story Saver for WhatsApp maupun downloader wa, dan lain sebagainya.

Nah, jika kalian menggunakan WhatsApp plus ini kalian tidak perlu menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga agar dapat mendownload status orang lain.

Fitur ini sangat berguna buat kalian yang yang senang mendownload status WhatsApp orang lain.

  • Dapat mengirimkan file dengan ukuran yang besar

Aplikasi WhatsApp plus buat ini dapat mengirimkan file dengan ukuran yang besar, berbeda dengan aplikasi WhatsApp versi original yang memiliki batas ukuran file yang dapat dikirim.

  • Kapasitas grup yang lebih besar

Selanjutnya fitur unggulan dari WhatsApp plus yang juga menjadi daya tarik dari aplikasi ini adalah fitur kapasitas grup yang lebih besar dibandingkan dengan Whatsapp original, Yaitu dapat menambahkan anggota hingga 1000 anggota.

Bandingkan dengan WhatsApp versi original yang hanya mampu menampung anggota grup sebanyak 275 anggota.

Fitur ini sangat berguna sekali buat kalian yang memiliki toko online, dan banyak mengandalkan grup WhatsApp sebagai tempat untuk mempromosikan produk kalian.

  • Emoji atau emoticon yang bervariasi

Kalian pasti sudah tahu jika emoji atau emoticon yang ada di dalam WhatsApp original itu itu sangat membosankan dan tidak bervariatif. Untuk itulah Whatsapp Plus mod ini menambahkan berbagai macam emosi atau emoticon yang sangat variatif, sehingga kalian tidak akan bosan ketika melakukan chatting.

Kalian bebas untuk menggunakan emoji atau emoticon yang menarik didalam wa plus APK ini, dan yang terpenting semuanya gratis.

  • Pilihan font yang beragam dan keren

Tidak hanya menambahkan emoji ataupun emoticon yang bervariatif, developer dari wa Plus mod APK ini juga tidak lupa menambahkan berbagai pilihan font yang beragam dan keren.

Kalian bisa mengubah font kalian setiap hari agar tampilan Whatsapp selalu fresh dan tidak membosankan.

  • Pilihan tema yang beragam

Kita ketahui bersama jika didalam WhatsApp original hanya terdapat dua macam tema yaitu light dan Dark mode.

Tentu saja hal ini sangat membosankan karena kita hanya bisa mengganti dari tema yang cerah ke tema mode gelap dan begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu developer dari WhatsApp plus ini menambahkan beragam tema yang dapat digunakan secara gratis. Sehingga kalian tidak akan merasakan bosan ketika menggunakan WhatsApp.

  • Auto reply

Fitur auto reply di dalam WhatsApp original sebenarnya sudah ada, namun hanya diperuntukan untuk WhatsApp versi bisnis. Untuk itu Whatsapp Plus memberikan fitur auto reply di dalam satu aplikasi, sehingga kalian tidak perlu menginstal WhatsApp bisnis hanya untuk mendapatkan fitur ini.

  • Dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim

Terkadang kita dibuat penasaran ketika teman atau orang lain mengirim pesan Whatsapp kepada kita, namun sebelum sempat kita baca pesan tersebut telah dihapus oleh pengirim. Dengan menggunakan WhatsApp plus ini ini kalian bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim dengan mudah.

  • Menghilangkan status online

Fitur unggulan dari WhatsApp plus ini mungkin adalah salah satu fitur yang paling banyak dicari oleh pengguna Whatsapp. Dengan menggunakan fitur ini kalian dapat menghilangkan status online dengan mudah. Fitur ini sangat berguna buat kalian yang sangat peduli dengan privasi.

Baca Juga : Download OGWhatsapp Mod Apk Terbaru

Download Whatsapp Plus APK terbaru 2021

Tidak seperti WhatsApp yang dapat kalian download dengan mudah di di Google Play Store ataupun App Store, untuk mendownload WhatsApp Plus kalian harus mendownloadnya dari website resmi dari developer itu sendiri. Namun Kalian tidak perlu khawatir dan tidak perlu bersusah payah untuk mencari website dari WhatsApp plus karena Mimin sudah menyediakan link download di bawah ini.

[table id=1 /]

Baca Juga : Download Fouad WhatsApp APK Mod Official Terbaru 2022

Cara Instal Whatsapp Plus

Untuk menginstal aplikasi Whatsapp Plus yang sangat mudah, Hal pertama yang harus kalian lakukan hanyalah mengaktifkan sumber tidak dikenal yang ada di dalam menu setting handphone kalian baik itu Android ataupun iOS.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama download APK WhatsApp plus yang sudah Mimin sediakan di atas
  • Kemudian masuk ke menu setting kemudian pilih keamanan dan privasi
  • Lalu aktifkan pilihan sumber tidak dikenal
  • Kemudian buka menu paling File Manager dan cari wa Plus mod APK
  • Klik file tersebut kemudian install
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai

Setelah aplikasi WhatsApp plus berhasil kalian install di handphone, sekarang kalian sudah dapat menikmati fitur-fitur premium yang tidak ada di dalam WhatsApp original.

Kelebihan dan kekurangan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus

Meskipun memiliki banyak kelebihan,namun aplikasi WhatsApp mod ini Tentu saja tidak lepas dari kekurangan. Dan berikut ini ini adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dari apk wa Plus:

Kelebihan WA Plus Mod Apk

Wa Plus mod APK ini ini tentu saja memiliki kelebihan yang sangat banyak yang sudah Mimin bahas diatas, maka tak heran aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna. Berikut adalah kelebihan dari WhatsApp Plus:

  • Pilihan tema yang beraneka macam
  • Dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim
  • Dapat digunakan untuk mengirim file yang berukuran besar
  • Memiliki fitur auto reply
  • Dapat menyembunyikan tulisan sedang mengetik
  • Pilihan emoji yang banyak dan keren
  • Menghilangkan centang biru

Kekurangan wa Plus mod APK

Karena ini adalah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi dan diberikan fitur-fitur tambahan, maka tentu saja aplikasi ini juga memiliki banyak kekurangan sebagai berikut :

  • Aplikasi ini adalah aplikasi ilegal yang tidak ada di dalam Play Store ataupun App Store
  • Tidak bisa mendapatkan update dari Play Store ataupun App Store
  • Karena bersifat tidak resmi maka tidak ada jaminan dari segi keamanan
  • Memiliki resiko di Banner oleh developer WhatsApp original

Satu hal yang perlu Mimin Tekan kan disini adalah aplikasi ini yang bersifat tidak resmi dan ilegal sehingga tidak ada jaminan dari segi keamanan dan perlindungan data. Oleh karena itu Mimin selalu menghimbau agar selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi Mod.

Leave a Comment