Download Fouad WhatsApp APK Mod Official Terbaru 2022

Download Fouad WhatsApp APK Mod Official Terbaru 2021 – Whatsaap merupakan aplikasi chating sangat terkenal serta sangat banyak dipakai di bumi dengan fitur serta keunggulan yang tidak dipunyai oleh kompetitornya.

Di Indonesia yang memakai aplikasi ini terbukti amatlah banyak apalagi karna kepopulerannya banyak aplikasi Modifikasi semacam Fouad WhatsApp.

Fouad WhatsApp ialah suatu aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh pengembang Fouad Mokdad, yang sediakan banyak fitur menarik dan kalian bisa Download Fouad WhatsApp APK official terbaru 2021 secara gratis.

seperti kayak aplikasi WhatsApp Mod yang lain yang membolehkan para pemakainya buat melakukan bermacam aktivitas yang tidak dapat dilakukan di aplikasi WhatsApp original.

Fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp Fouad amat beraneka ragam serta menarik, tidak heran hingga disaat ini aplikasi ini sedang banyak peminatnya.

Untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi WA Mod Fouad WhatsApp, dapat menyimak ulasan dari Teknowarta.com dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Fouad WhatsApp ?

Fouad WhatsApp merupakan suatu aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp yang terbuat sebagai penyelesaian buat menangani bermacam keterbatasan dari aplikasi WA.

Aplikasi ini bisa dibilang jadi aplikasi WA Mod yang sangat mendekati dengan keberhasilan dari GB WhatsApp.

Nama dari aplikasi ini didapat dari panggilan developer ialah Fouad Mokdad. Menurut data yang tersebar dari bermacam aplikasi WA Mod yang kembangkan, Fouad WA merupakan suatu aplikasi yang terbaik.

Perlu kalian ketahui kalau aplikasi WhatsApp ini sudah dipakai oleh banyak orang buat tujuan yang tertentu. Sebagian apalagi memakainya sebagai aplikasi percakapan buat menggantikan WhatsApp yang asli.

Aplikasi pihak ketiga selalu menawarkan perihal yang tidak terdapat ataupun tidak mudah ditemui di aplikasi yang aslinya.

Fungsi dari WA Fouad amat beraneka ragam serta menarik, oleh sebab itu tidak heran aplikasi ini tengah disukai. Jadi pembahasan ini amat sesuai buat yang tertarik serta mencari informasi mengenai WA yang dimodifikasi ini.

Tidak hanya itu sedang banyak fitur favorit yang ada dalam aplikasi ini,

bila kalian penasaran langsung saja ikuti uraian Teknowarta selanjutnya ini.

Fitur Fouad WhatsApp Mod APK

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Fouad WhatsApp mempunyai beberapa fitur menawan yang bisa memberikan keringanan untuk pemakainya.

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang tidak termasuk dalam WhatsApp legal. Oleh sebab itu, lumrah bila versi Mod ini sebagai salah satu kegunaan yang sangat banyak dipakai oleh masyarakat.

Nah, di bawah ini bakal Kita jelaskan fitur favorit apa saja yang ada pada WhatsApp Mod ini.

Anti Banned

GBwhatsapp anti banned

Fitur terakhir yang wajib kalian cermati saat sebelum mengunduh aplikasi Mod APK ialah fitur anti banned. Aplikasi yang hendak kalian download wajib mempunyai sistem ini.

Alasannya, bila aplikasi WA yang hendak kalian download tidak mempunyai sistem anti banned ataupun anti blokir pasti bakal membahayakan.

Pihak resmi WA dapat saja memblokir akun WA kalian dengan gampang, bila perihal itu terjalin tentu hendak membebani.

Alasannya, akun WA kalian otomatis akan terhapus serta kalian mesti mengulang dari awal semacam membuat akun serta menaruh no berarti di dalamnya.

Tetapi, dengan memakai Fouad WhatsApp perihal itu tidak bakal terjadi. Pihak pengembang telah sediakan fitur anti banned dengan sistem keamanan yang besar.

Telah teruji hingga saat ini kalau aplikasi ini aman- aman saja buat dipakai serta belum terdapat akun yang terblokir.

Bisa Kustomisasi Tampilan Tema

Fitur awal yang tidak kalah menarik adalah dapat kustomisasi tema sesuai kemauan kalian. Pada aplikasi modifikasi ini ada akses buat mengganti tampilan tema yang amat beraneka ragam. Terdapat banyak tema yang dapat dipilih buat membuat tampilan WA kalian dengan cara keseluruhan jadi lebih istimewa.

Pada versi aslinya, tema yang ada amat terbatas serta sering- kali membuat konsumen jenuh. Tema yang serupa dari waktu ke waktu membuat iklan terkesan monoton. Perihal ini merupakan salah satu kekurangan dari WhatsApp versi yang asli.

Untuk kalian yang senang main dengan rancangan layar, WhatsApp Mod ataupun versi modifikasi merupakan tanggapannya. Terdapat banyak tema yang dapat dipilih, pastinya free. Tidak hanya itu, tema bisa diganti kadang- kadang sesuai kemauan alhasil penyampaian bisa berubah.

Bila kalian kepingin membiasakan tema, perihal ini pula dapat dicoba dengan mengganti tema sesuai kemauan kalian.

Pasti saja perihal itu bakal amat asyik buat membuat tampilan WA kalian lebih menarik serta tidak monoton.

Fitur Privacy Serta Keamanan

Pengaturan Privasi yang Lebih Baik

WhatsApp Fouad menawarkan bermacam fitur proteksi data yang bisa kalian maanfaatkan buat menata privacy kalian sendiri.

Fungsi yang ditawarkan mulai dari merahasiakan mode last seen, tanda centang biru dobel, sampai tanda status penulisan.

Dengan fitur privacy ini, konsumen dapat lebih nyaman disaat memakai aplikasi Fouad WA ini. Hingga tidak heran bila konsumen memakai aplikasi WhatsApp Mod ini dengan lebih aman.

Perihal ini sebab data pribadi konsumen lebih aman. Seperti yang kita seluruhnya ketahui, seluruh konsumen tidak mau orang lain melihat percakapan WhatsApp mereka.

Oleh sebab itu, aplikasi ini pula sudah sediakan fitur keamanan buat memblokir tiap percakapan yang masuk ke dalam percakapan pesan WhatsApp konsumen.

Metode memblokir chat ini pula amat berbeda, kalian bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan kalian dengan cara kunci percakapan memakai kata sandi, sidik jemari ataupun memasang pola kunci PIN.

Bisa Mengirim Banyak File

Mengirim File yang Lebih Besar

Telah kita tahu kalau aplikasi WA resmi mempunyai keterbatasan dalam mengirim file, misalnya mengirim lukisan ataupun gambar cuma dapat dicoba pengiriman sejumlah 30 kali dalam sekali kirim.

Perihal itu sedikit membebani terlebih untuk kalian yang memakai WhatsApp sebagai alat komunikasi tiap hari.

Dengan memakai Fouad WhatsApp ini kalian dapat mengirim file gambar dalam jumlah banyak hingga 100 gambar dalam sekali pengiriman.

Pasti fitur ini mempermudah kamu dalam memakai WA, tidak hanya itu kalian pula dapat mengirim file dokume ataupun film berukuran besar.

Merahasiakan Pesan Obrolan

Berikutnya kalian bisa merahasiakan pesan percakapan ataupun room chat yang terdapat pada aplikasi WA Fouad kalian. Terkadangan kita menginginkan fitur semacam ini buat menyimpan privacy kita.

Jadi, bila sesuatu dikala handphone kalian dipinjam oleh sahabat, kalian dapat merahasiakan pesan percakapan( room chat) terlebih dulu supaya chat kalian tidak dibaca.

Bisa Download Status WhatsApp

Pada aplikasi WA resmi, kalian cuma dapat melihat status serta tonton video yang dijadikan status oleh sahabat kontak yang kalian simpan.

Perihal ini berlainan bila kalian memakai Fouad WA, kalian dapat mengunduh status itu yang kalian lihat serta mau kalian simpan.

Lumayan dengan mengklik ikon unduh yang terdapat pada layar handphone kamu, dengan sedemikian itu status WA itu bakal terdownload dengan gampang.

Status Video Lebih Lama

Bila pada WA original kalian cuma diberi durasi dekat 1 menit buat bisa membuat serta mengunggah status video pada akun WhatsApp kalian.

Perihal ini pasti berlainan bila kalian memakai WA Mod, kalian dapat megupload status film bertempo sampai dengan 5 menit. Fitur ini amat berguna, terlebih buat kalian yang mempunyai online shop.

Dengan sedemikian itu, kalian dapat mengiklankan barang jualan kalian lewat video yang kalian upload di status kalian. Berguna bukan?

Download Fouad WhatsApp APK

Aplikasi Fouad WA ini memanglah telah amat populer serta banyak orang mau menjajalnya. Apalagi, aplikasi ini gampang diunduh sebab disediakan oleh banyak web website.

Akan tapi, kenyataannya tidak seluruh web website sediakan file aplikasi dengan nyaman. Banyak sekali web fasilitator aplikasi Fouad WA yang tidak cuma sediakan akses unduh, namun justru membuat bingung para pengguannya,

Untuk keamanan serta buat memudahkan unduh aplikasi ini, kalian bisa mengklik link tautan unduhan DISINI buat bisa mendownload aplikasi Fouad WA dengan cara gratis

Cara Instal Serta Memakai Fouad WhatsApp

Sebab aplikasi ini ialah ciptaan pihak ketiga alhasil kalian wajib menginstal aplikasinya dengan cara manual serta berlainan semacam proses lewat Google Playstore.

Untuk kalian yang tidak ketahui gimana triknya, tenang saja sebab Teknowarta bakal memberikan langkah- langkah mudahnya berikut ini.

  • Pertama, silahkan download aplikasi Fouad WhatsApp lewat tautan yang telah Kita sediakan di atas.
  • Berikutnya pergi ke menu pengaturan serta pilih keamanan kemudian aktifkan pilihan sumber tidak diketahui.
  • Kemudian hapus aplikasi WhatsApp yang asli terlebih dulu.
  • Bila telah buka menu file manager serta klik file APK Fouad WA serta klik tombol instal aplikasi.
  • Menunggu sampai cara instalasi berakhir.
  • Setelah itu mengatur akun WhatsApp kalian dengan masuk memakai no telepon yang kalian gunakan.
  • Umumnya bakal timbul pemberitahuan buat backup data WhatsApp serta klik YA.
  • Berakhir.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mimin mengenai Download Fouad WhatsApp APK official terbaru 2021 dan Bisa disimpulkan bahwasannya aplikasi Fouad WhatsApp merupakan suatu APK yang telah dimodifikasi dari WhatsApp yang asli dengan meningkatkan fitur premium di dalamnya.

Leave a Comment