Link Download GB WhatsApp Terbaru Full Version

Link Download GB WhatsApp Terbaru Full Version – Bosan dengan tampilan whatsapp yang itu – itu saja, dengan tampilan hijau monotonya ?kamu perlu mencoba aplikasi mod whatsapp yang saat ini sedang populer, yaitu Aplikasi GB WhatsApp Pro APK.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi mod Whatsapp yang biasanya dikenakan biaya agar bisa menggunakanya, aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis.

Banyak juga aplikasi mod yan memiliki bug dalam aplikasinya sehingga akan mempengaruhi kinerja dari handphone kamu.

Namun kebanyakan aplikasi mod dapat digunakan secara gratis, dan sebagai gantinya aplikasi tersebut memiliki banyak iklan yang mengganggu di dalamnya.

Dan salah satu aplikasi mod yang memberikan semua secara gratis dan tanpa iklan yang menganggu, yaitu GB Whatsaap atau kebanyakan orang menyebutnya GB WA.

Apa itu GB Whatsapp ?

GBWhatsapp adalah adalah aplikasi mod atau modifikasi dari Whatsapp yang biasa kita pakai sehari – hari. Secara kegunaan dan fugsi pada umumnya aplikasi ini sama dengan whatsapp original, namun ada perbedaan dimana GB whatsapp dibuat berdasarkan kekurangan yang dimiliki oleh whatsapp versi original dan kemudian menambahkan fitur – fitur yang dirasa dibutuhkan oleh pengguna.

GB Whatsapp adalah aplikasi ketiga yang dikembangkan oleh beberapa developer yaitu, GBMods,Sam Mods,Fouad Mods, dan HeyMods.

Dibandingkan dengan kompetitornya, GB Whatsapp memiliki banyak keunggulan yang hanya dimiliki oleh GB whatsapp. Fitur dari aplikasi ini selalu lebih unggul dan terbaru yang akan memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh aplikasi mod ini adalah pada fitur privasi yang dapat disesuaikan. Seperti centang biru yang bisa dimatikan dan pengguna masih tetap bisa melihat status last seen orang lain.

Selain itu aplikasi GB whatsapp juga memberikan berbagai fitur yang sangat menarik, tidak heran ketikan pengguna whatsapp resmi pertama kali beralih ke aplikasi mod ini akan merasakan perbedaan yang sangat signifikan.

Aplikasi GB WhatsApp ini hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang keren dan menarik.

Ketika pengguna WhatsApp resmi menggunakan Mod WA ini, mereka dapat merasakan fungsi yang sangat berguna.

Rekomendasi :

Fitur GB Whatsapp

Anti Banned

GBwhatsapp anti banned

Fitur terbaru lain yang diperbarui ialah fitur anti banned. Fitur ini ialah fitur yang nyaris selalu dimiliki oleh seluruh jenis WA mod tidak lain GBWhatsapp. GBWhatsapp sendiri mempunyai sistem anti banned yang amat bagus. Teruji sedikit sekali terdapat permasalahan konsumen GBWhatsapp terbanned pengembang.

Fitur ini pastinya memberikan Kamu kenyamanan serta keamanan lebih terkait informasi serta akun supaya tidak gampang diban oleh pengembang resmi Whatsapp. Bakal amat disayangkan bukan bila seluruh arsip chat bernilai Kamu mesti lenyap pada saat akun terban?

Tetapi, perlu diketahui kalau fitur anti banned dari seluruh tipe WA mod tidak mencegah 100% dari banned pengembang asli. Efek itu tentu sering ada. Oleh sebab itu, amat direkomendasikan buat mengupdate aplikasi secara teratur guna selalu memperoleh pembaruan terutama di bagian keamanan dari banned.

Mengirim Chat Tanpa Harus Menyimpan Nomor

kirim pesan tanpa simpan nomor

Salah satu kekurangan yang agak membebani dari Whatsapp merupakan harus menyimpan no seorang pada saat mesti mengiriminya chat buat awal kali. Perihal ini sering- kali tidak dapat membebaskan Kamu dalam mengirim chat buat sekali saja pada orang yang belum sempat disimpan nomornya.

Untungnya salah satu fitur dari GBWhatsapp telah meng- cover keinginan ini. Dimana Kamu dapat langsung mengirimkan chat pada seluruh orang tanpa terkecuali tanpa wajib menyimpan nomornya terlebih dulu.

Fitur ini pasti membuat pemakaian WA semakin mudah terutama pada saat Kamu cuma mau mengirimkan chat cuma sekali ataupun beberapa kali saja pada banyak orang tertentu.

Mengirim Chat Dengan cara Terjadwal

Pasti bakal amat mengasyikkan bila konsumen Whatsapp bisa merencanakan chat yang mau dikirimkannya. Inilah yang sukses dihadirkan oleh GBWhatsapp dimana Kamu bisa menjadwalkan bila sebuah chat hendak dikirimkan.

Jadi, Kamu tidak bakal lupa lagi pada saat akan mengirim chat pada saat tertentu sebab saat ini chat itu dapat dijadwalkan semenjak dini. Kamu juga dapat menjadwalkannya mulai dari hari, sampai jam chat itu dikirimkan.

Pada saat waktunya tiba, chat yang telah terencana itu bakal dikirimkan seperti normal serta bakal diperoleh oleh no tujuan dengan wajar tanpa terdapat isyarat khusus seolah- olah Kamu mengirimkan chat dengan cara langsung.

Leluasa Dalam Menggunakan Tema

gbwhatsapp tema

Memakai Whatsapp original bisa jadi membuat Kamu jenuh dengan tema yang itu- itu saja serta tidak dapat diubah. Tetapi, suatu fitur pada GBWhatsapp bisa jadi dapat memuaskan Kamu. Fitur ini membebaskan konsumennya buat leluasa memilah tema buat dipakai pada aplikasi GBWhatsapp ini.

Apalagi opsi temanya pula amat banyak serta beragam. Kamu dapat menentukannya pada bagian tema serta langsung memakainya secara free. Terbaru, mereka pula meningkatkan tema Whatsapp buat iOS yang dapat Kamu maanfaatkan di handphone dengan sistem operasi Android.

Mendownload Status Orang Lain

Semacam yang diketahui, Whatsapp resmi tidak memperbolehkan para konsumennya buat saling mendownload story. Hasilnya, pada saat akan mengunduh story orang lain, Kamu wajib memakai aplikasi pihak ketiga semacam Whatsapp Story Downloader ataupun aplikasi lain.

Tetapi, suatu fitur terbaru dari GBWhatsapp membuat Kamu dapat melakukan ini. Dengan GBWhatsapp, Kamu dapat leluasa mendownload story kontak lain secara leluasa langsung dari aplikasi tanpa mesti menginstal aplikasi pihak ketiga.

Triknya juga amat gampang. Kamu cuma butuh klik unduh serta story itu hendak secara otomatis terunduh serta dapat Kamu menonton lewat galeri handphone.

Keamanan Selalu Update

Banyak orang sudah memakai aplikasi GB WhatsApp, namun sepanjang memakainya tidak pernah diblokir oleh WhatsApp.

Sehingga dari sini bisa kita simpulkan kalau aplikasi GBWhatsApp  ini cukup nyaman buat dipakai.

Aplikasi GB WA diketahui mempunyai sistem keamanan yang bagus. Terlebih buat mengantisipasi diblokir oleh WhatsApp.

Walhasil, konsumen WA yang dimodifikasi ini tidak perlu lagi takut dengan keamanan aplikasi.

Bisa Lihat Chat Yang Telah Dihapus

GB WhatsApp juga mempunyai fitur menawan yang bisa bermanfaat buat membaca chat yang sengaja dihapus ataupun dihapus oleh pengirim saat sebelum penerima melihat ataupun membacanya.

Perihal itu amat menjengkelkan, sebab bisa membuat kamu penasaran dengan isi chat itu.

Nah, saat ini kamu tidak perlu takut, sebab dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat chat yang dihapus oleh pengirim serta fitur ini belum ada di wa resmi.

Perlu kamu tahu kalau apabila kamu memakai Whatsapp resmi, kamu bisa jadi tidak bisa memakai fitur ini, namun bila kamu memakai GB Whatsapp, sudah tentu kamu bisa memakai fitur ini secara free.

Bisa Menggunakan Panggilan No Pribadi atau Privat Number

Fitur berikutnya merupakan dapat mengirim chat tanpa penerima mengenali no kamu ataupun kerap diucap privat number. Amat mengasyikkan buat bermain- main dengan sahabat kamu.

Tetapi lakukanlah dengan bijaksana, janganlah mengirimkan chat yang tidak bertanggung jawab yang bisa mengusik orang lain, semacam mengintimidasi.

Banyak Variasi Style Font

Dengan memakai GB WA Mod, kamu bisa mengganti font semau kamu. Kamu bisa memakai ribuan font dalam aplikasi ini sejumlah yang kamu senang.

Ini tentu amat mengasyikkan sebab kamu bakal merasa lebih aman mengobrol serta tidak jenuh dengan font yang serupa.

Untuk cara mengganti font, perhatikan langkah – langkah berikut ini :

  1. Buat mengganti font, di aplikasi GB WhatsApp , klik 3 titik di ujung kanan atas di smart phone kamu.
  2. Setelah itu seleksi menu pengaturan WA.
  3. Setelah itu bergerak ke bawah sampai kamu memukan aplikasi Ganti Font Word.
  4. Klik Ganti Font.
  5. Tiap jenis handphone tentu berbeda- beda cara mengganti font nya. Kamu bisa mencarinya satu per satu hingga kamu mendapatkan font yang kamu mau.
  6. Setelah itu klik Load Font buat memakainya.
  7. Cek chat obrolan kamu di GB WA . Bila font berganti, berarti kamu sudah sukses mengganti font yang dipilih.
  8. Selesai.

Seperti itu langkah- langkah yang bisa disertai buat mengganti font di aplikasi GB WA . Bila kalian jenuh dengan font lazim, hingga kamu bisa berupaya font lain semau kamu.

Saat ini kamu ketahui cara mengganti font di aplikasi WA GB dengan gampang tanpa batas apa juga.

Bisa Sembunyikan Tampilan Online

Kala kawasan lagi kacau serta kamu mau menyepi tanpa gangguan chat WhatsApp, ini merupakan fitur yang bisa kamu andalkan.

Dalam sistem ini, WhatsApp kamu bakal dituntut buat mengakhiri sambungan alhasil seluruh chat masuk ditandai.

Oleh sebab itu, pengirim chat menyangka kalau mereka lagi offline. Hingga durasi kamu buat diri sendiri tidak bakal terhalang.

Menonaktifkan Tanda Centang Biru

Fungsi berikutnya dari aplikasi GB WhatsApp  merupakan bisa merahasiakan 2 tanda biru. Fitur ini amat sesuai buat kalian yang amat peduli dengan privacy di media sosial.

Pada saat sahabat kamu mengirim chat, sahabat kamu tidak bakal ketahui kalau kalau chat itu telah terkirim serta dilihat, sebab chat yang mereka kirimkan pada kamu senantiasa sedang centang abu.

Buat mengganti centan satu serta jadi centang 2. Pasti saja, kamu wajib menonaktifkan fungsi itu terlebih dulu. Nah, untuk kamu yang mempunyai permasalahan pribadi, kamu wajib mencoba GB WhatsApps  ini.

Berikut ini adalah – langkah untuk menonaktifkan centang biru :

  • Pastikan kalian telah mendownload GB WhatsApp  betul!
  • Setelah itu buka aplikasi GB WhatsApp .
  • Dalam perihal ini, buka 3 titik di ujung kanan atas menu utama.
  • Pilih menu pengaturan GB WhatsApp .
  • Setelah itu klik menu Privacy& Keamanan.
  • Setelah itu bergerak ke bawah buat mendapatkan menu dan aktifkan Sembunyikan Status Tampilan.
  • Selesai.

Link Download GB WhatsApp Terbaru Full Version

Sudah mimin jelaskan diatas, bahawa aplikasi GB Whatsapp ini bukanlah aplikasi resmi dan tidak tersedia di Google Playstore. Untuk itu jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu harus download GB Whatsapp terbaru dari webite resminya dan download

Mimin juga sudah menyediakan link download dibawah ini, agar kalian tidak bersusah payah mencari link download GB Whatsapp apk.

NameGB Whatsapp Apk
Version17.00.1
UpdatedNew
RequirementsAndroid 4.5+
Size44.3 MB

Kamu bisa mendownloadnya langsung dari situs resminya GBWhatsapp, atau bisa mendownload langsung dari Google Drive pad link di bawah ini :

Download di Web GB Whatsapp

Download Dari Google Drive

Cara Instal Aplikasi GB Whatsapp

Jika kamu adalah pengguna baru dan belum pernah menggunakan aplikasi mod, maka kamu pasti akan sedikit bingung bagaimana cara instal GB Wa ini.

Untuk menginstal aplikasi pihak ketiga,kamu harus download GB Whatsapp terbaru terlebih dahulu diatas yang sudah mimin sediakan. Dan kemudian ikuti langkah – langkah berikut ini :

  • Pertama kamu harus setting handphone untuk mengizinkan instalasi apliksi pihak ketiga, caranya buka menu Pengaturan atau setting – Keamanan – Privasi – centang izinkan intal dari aplikasi tak dikenal. Untuk setian tipe dan jenis handphone akan berbeda cara setting, bahkan beberapa ada yang tidak perlu setting khusus seperti diatas.
  • Setelah selesai setting, buka File manager dan cari file Apk GB WA yang sudah kamu download.
  • Jika sudah ketemu, klik file tersebut dan instal aplikasi
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  • Jika sudah selesai, kamu bisa menggunakan aplikasi GB Whatsapp.

Keuntungan dalam menggunakan GBWhatsapp memanglah sangat banyak, privasi kamu menjadi lebih terjamin dan dapat mengeksplor banyak fitur didalamnya. Namun mimin tetap menyarankan agar tidak menggunakan GB Whatsapp ini untuk akun penting dan utama, karena tidak ada yang menjamin keamanan dari aplikasi GB WA ini.

Leave a Comment