7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime Terbaik

Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime – Anime sendiri telah menjadi lifestyle yang mempengaruhi beberapa aspek kehidupan sehari-hari di dunia pada umumnya. Dari yang awalnya hanya tontonan, anime juga telah mempengaruhi aspek lain seperti pakaian, makanan, musik, dan hanya fotografi dengan tema anime yang unik.

Oleh karena itu, beberapa menit yang lalu muncul berbagai aplikasi yang dapat mengubah sebuah foto menjadi tampilan anime. Dengan banyaknya aplikasi yang berkembang biak, Mimin akan mengambil kesempatan ini untuk memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit foto menjadi anime yang lebih baik.

1. Everfilter

Everfilter adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat fleksibel karena aplikasi ini tidak hanya dapat mengubah tampilan foto Anda menjadi karakter anime, tetapi juga mengubah tema, latar belakang atau bangunan pada foto Anda menjadi gambar gaya film animasi yang indah. … Dengan berbagai pilihan filter anime dan kemudahan penggunaan saat mengedit foto, Everfilter adalah salah satu kegunaan terbaik untuk mengubah foto menjadi anime.

2. Prisma

Prisma tidak hanya aplikasi edit foto menjadi anime, tetapi juga mampu menciptakan efek foto seperti melukis dengan air. Jika Anda menyukai lukisan klasik, Prisma adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan dalam melakukan editing. Secara total, ada lebih dari 300 filter gaya anime, cat air, dan filter unik lainnya yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini untuk mengedit foto Anda.

3. Anime face Changer

Jika Anda menyukai karakter anime dengan tampilan imut, maka Anime Face Changer adalah aplikasi edit foto menjadi anime yang tepat untuk anda gunakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengubah fotoa anda menjadi karakter anime. Area editor foto sendiri cukup menarik karena fitur Face Maker memungkinkan Anda untuk menambahkan efek menyenangkan seperti:

4. Meitu

Diluncurkan sejak 2008, aplikasi ini tidak diragukan lagi salah satu aplikasi yang bisa bertahan karena memiliki berbagai filter yang menarik, lucu dan unik. Selain kemampuan untuk memodifikasi foto Anda dengan gaya anime, Meitu memiliki banyak fitur keren lainnya yang pasti akan mencerahkan koleksi foto Anda.

5. Line Camera

Sebagai salah satu penyedia pesan instan, LINE tentu tidak ingin pergi tanpa fitur konversi foto ala anime. Berkat aplikasi add-on LINE Camera, aplikasi edit foto ini menawarkan berbagai filter, termasuk filter anime, yang dirancang khusus untuk Anda yang suka selfie. Menariknya, LINE Camera sendiri memiliki fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain, karena memungkinkan pengguna mengubah beberapa detail kecil seperti menambahkan efek atau bingkai ke foto Anda.

6. Snow

Aplikasi ini bisa dibilang software edit foto paling populer di memori terbaru. Selain sederhana dan mudah dipahami, Snow adalah aplikasi yang menawarkan efek dan filter menarik yang tidak ditemukan di aplikasi lain. Selain itu, pemilihan filter anime di Snow sendiri sangat beragam, sehingga Anda dapat membuat pilihan yang lebih fleksibel saat mengedit foto Anda.

7. TikTok

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang saat ini sedang digandrungi karena berbagi fitur menarik yang ditawarkannya, mulai dari dance, konten, musik atau beberapa filter yang bisa digunakan oleh kreatornya. Terdapat filter TikTok yang disebut Comic Face yang memungkinkan pengguna memodifikasi foto atau video yang Anda unggah ke aplikasi ini dalam gaya anime. Selain itu, TikTok juga memiliki editor video yang memungkinkan Anda membuat video sendiri dengan filter yang dapat diubah menjadi gaya anime.

Berikut adalah aplikasi edit foto menjadi anime terbaik menurut kami, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu