Download Apk Youtube Premium Gratis Selamanya

Download Apk Youtube Premium – Youtube adalah platform video yang sangat populer di Indonesia dan dunia, mulai dari anak muda, orang tua, anak – anak semua sangat suka menonton video di youtube.

Tapi pernakah kalian mengalami ketika sedang asik menonton youtube tiba – tiba muncul iklan, kalau kalian menggunakan youtube standar pasti akan diganggu terus oleh iklan menyebalkan.

Namun youtube sebenarnya memiliki fitur khusus yang disebut Youtube Premium, dengan youtube premium kalian akan terbebas dari iklan.

Lalu apa itu Youtube Premium?

Youtube premium adalah layanan untuk pengguna Youtube dengan fitur – fitur khusus dan kelebihan kelebihan dibandingakan dengan akun biasa.

Salah satu fitur di Youtube premium adalah bebas iklan, jadi kalian tidak akan menjumpai iklan jika menggunakan akun Youtube Premium.

Rekomendasi :

Fitur dan Kelebihan Youtube Premium

Seperti yang sudah mimin jelaskan diatas, fitur utama dari YT Premium adalah bebas iklan. Tapi masih banyak fitur premium lainya, diantaranya adalah :

  • Dapat mengakses dan menyimpan video yang nanti bisa ditonton ketika sedang tidak menggunakan internet
  • Sudah dibahas sebelumnya, aplikasi dapat berjalan pada latar belakang. Kalian bisa mlakukan kegiatan lain seperti bersosial media sambil mendengarkan poadcast dari youtube.
  • Kalian juga akan diberikan akses ke Youtube Music dan Youtube Kids premium yang juga bebas iklan

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan Youtube Premium gratis kalian harus berlangganan, dan membayar sesuai dengan paket yang kalian pilih.

Tapi kalian juga dapat membuat akun youtube premium gratis selama 1 bulan, dengan mendaftar fitur trial youtube premium.

Cara Mendapatkan Akun Youtube Premium Gratis Selamanya

Jika kalian ingin mendapatkan akun Youtube Premium Gratis selamanya, kalian bisa menggunakan cara berikut ini :

  • Pertama kalian daftar dulu youtube premium gratis selama 1 bulan
  • Kemudian pada hari ke tiga cara batalkan langganan Youtube kalian
  • Tunggu sampai masa trial habis selama 1 bulan
  • Setelah masa langganan youtube premium gratis habis, logout dan kemudian login lagi menggunakan gmail yang baru

Download Youtube Mod Premium

Selain menggunakan cara diatas, kalian juga dapat mendownload aplikasi youtube tanpa iklan di android. Dengan menggunakan  aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan kalian tidak perlu repot -repot melakukan cara diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu