Paket Lengkap Asuransi Mobil ACA Otomate

Asuransi mobil ACA Otomate dari PT Ausransi Central Asia adalah perusahaan asuransi milik dari Salim Group, yang memberikan perlindungan bagi kendaraan atau mobil anda.

Perlindungan yang diberikan bermacam – macam, mulai dari perlindungan dari kerusakan yang ringan, kerusakan sebagian, hingg kerusakan total dan kehilangan yang diakibatkan oleh tindak kejahatan seperti pencurian.

Di ACA otomate ada dua jenis polis asuranasi dimiliki,yaitu asuransi mobil ACA Comprenhensive dengan jaminan meyeluruh, dan asuransi mobil ACA OTOMATE dengan prlindungan Total.

Baca Juga : Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Asuransi Mobil ACA Comprehensive

Asuransi Mobil ACA Comprehensive dengan jamianan menyeluruh akan memberikan pertanggungan atas biaya perbaikan dengan kerusakan sebagian ataupun keseluruhan pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan seperti tabrakan, tertimpa benda, kebakaran, kejahatan, pencurian, perampokan, benturan, benturan, dan kecelakaan lalu lintas lainya. Jenis asuransi ini juga memberikan jaminan apabila terjadi kehilangan mobil yang disebabkan oleh pencurian.

Asuransi Mobil ACA Otomate

Asuransi Mobil ACA Otomate adalah paket khusus dari asuransi mobil ACA dengan layanan yang spesial yaitu berupa mobil pengganti, layanan perbaikan di lokasi, layanan mobil derek, dan lain sebagainya. ada tiga pilihan dari asuransi mobil Otomate ini yaitu, Otomate Smart, Otomate, dan Otomate Solitaire.

Mobil Pengganti

Rutinits sehari – hari yang mengharuskan kita untuk berpergian dari satu tempat ke tempat yang lain, baik itu ke tempat kerja, ke sekolah, tempat bisnis, kuliah, belanja, dan kegiatan yang lainya akan sangat membutuhkan kendaraan sebagai alat transportasi.

Banyak orang yang mengandalkan mobil sebagai alat transportasi yang utama untuk berpergian dan menunjang kegiatan kita sehari – hari. Apabila dalam satu hari mobil kita mengalami kerusakan pasti akan mengganggu kegiatan sehari – hari.

Dengan semakin meningkatnya ekonomi masyarakat Indonesia, keberadaan mobil dijalan raya pun menjadi semakin banyak, kemungkinan terjadinya kecelakaanpun semakin meningkat. Jika anda mengalami hal ini, tentunya mobil anda perlu untuk segera diperbaiki dibengkel. Cepat lambatnya perbaikan juga tergantung pada tingkat kerusakan yang dialami mobil anda.

Dengan alasan itulah Asuransi mobil ACA memiliki layanan dengan nama ACA Motor Assistance dimana layaanan ini akan menyediakan mobil pribadi kepada anda ketika mobil pribadi anda sedang berada dalam proses perbaikan di bengkel.

Layanan ini berakhir ketika mobil telah selesai diperbaiki dan penggunaan mobil pengganti telah mencapai waktu maksimum yaitu 5 x 24 jam.

Asuransi Pihak Ketiga (TJH)

Asuransi kewajiban, yang biasa dikenal dengan asuransi TJH (pertanggungan wajib) atau asuransi TPL (asuransi kewajiban), adalah polis asuransi yang melindungi klaim pihak ketiga terhadap pihak ketiga.

Bahkan jika Anda selalu berusaha untuk berhati-hati saat berkendara di jalan, semua orang bisa saja ceroboh dan terkadang melakukan kesalahan. Jika terjadi kecelakaan, kendaraan orang lain atau orang yang biasa disebut pihak ketiga mungkin mengalami kerusakan. Jika kesalahan terbukti di bawah hukum / undang-undang lalu lintas, maka Anda harus mengganti kerugiannya. Untuk asuransi kewajiban dan kendaraan yang Anda butuhkan.

Jika Anda memilih asuransi mobil ACA Automate, kendaraan Anda secara otomatis dilindungi oleh asuransi kewajiban. Anggota ACA Otomate menjamin penggantian klaim oleh pihak ketiga yang timbul atas kendaraan yang diasuransikan.

Asuransi Banjir Untuk Mobil

Meskipun sring terjadinya banjir di Indonesia, terutama di perkotaan tetapi masih banyak masyarakat indonesia yang tidak perduli akan pentingya dari asuransi banjir untuk kendaraan atau mobil.

Setiap pemilik mobil yang tinggal di kota yang sering kebanjiran pasti memiliki asuransi banjir untuk mobilnya. Mungkin Anda tidak bisa menyelamatkan mobil Anda dari jebakan banjir, tetapi Anda bisa menghindari risiko kerugian akibat mobil yang kebanjiran dengan mendapatkan asuransi mobil ACA.

Dengan ACA Otomate Solitaire, mobil Anda terlindungi sepenuhnya dari risiko banjir. Anggota Otomate Solitaire menjamin kompensasi atau biaya perbaikan terhadap kerusakan kendaraan yang disebabkan oleh angin topan, angin topan, hujan es, banjir atau genangan air.

Layanan Darurat

Roadside Assistance adalah layanan darurat di tempat jika mobil Anda mogok. Kerusakan mesin ringan diperbaiki di lokasi, termasuk masalah pada karburator, pendingin udara kering, aki mobil yang rusak. Petugas berusaha memperbaiki di tempat, tetapi jika kerusakannya cukup parah, mobil ditarik ke bengkel.

Jika pelanggan mengalami kerusakan mobil atau kecelakaan, disediakan sistem truk derek sehingga harus diderek ke bengkel.

Jika terjadi masalah / keadaan darurat, Anda cukup menghubungi hotline ACA 021-31999100 di mana saja.

Leave a Comment